Skema Kelistrikan Sederhana Vespa Excel dengan Dinamo Stater

Buat yang lagi nyari skema kelistrikan Vespa PX / Excel sederhana yang pake double stater.. ini skemanya saya kasih buat agan-agan… terutama cocok banget buat yang mesin vespa tuanya lagi di-upgrade pake mesin Excel…

gak perlu basa-basi kita simak langsung ajah gambarnya..

SKEMA_KELISTRIKAN_VESPA_MODIF+double stater

pensaklaran di vespa super seperti gambar berikut.

model pensaklaran di vespa super

untuk penempatan saklar staternya bisa diletakkan di bawah saklar utama… dengan menggunakan saklar model NC, pake sajah saklar buat yang dimagic jar biar enak ditempelkannya, banyak kok di toko2 elektronik..

untuk bendiknya sendiri, saya sarankan pake punya jepangan ajah… yah punyanya honda grand/supra juga bagus…

untuk hal-hal yang belum jelas, boleh kok ditanyakan di kolom komentar… ya sambil kita sharing gitu….

Iklan

About azli ⎝⏠⏝⏠⎠ zank™

Ingin Jadi Penulis™

Posted on 17 Oktober 2016, in Uncategorized. Bookmark the permalink. 5 Komentar.

  1. Om ada yg bingung nyh
    Itu untuk kabel yg ke switch dan kontak,,ditaruh mana….apa lubang antara lampu deket dan jauh….
    Bisa minta no hp nya mas,,biar bisa tlp…bingung nyh soalnya,,,maklum lemot saya nya

  2. azli ⎝⏠⏝⏠⎠ zank™

    WA ajah.. males telpon..
    085295575955

  3. Untuk kabel klakson apa dijadikan satu dengan yang ke switch,kontak dan starter om???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: