Setting Modem Standar Speedy

Cerita’y gini…

pada suatu hari, di salah satu warnet yang saya bangun, mengalami kendala. ada user/pengujung warnet yang merubah setting modem’y… maklum pasword’y masih standar, jadi pengunjung bisa dengan mudah memasuki’y… yah akibat’y koneksi internet gagal total….
menurut pemilik’y, internet mulai gak konek sejak 2 hari yang lalu, dan menurut’y pula ini merupakan gangguan dari Telkom… 

setelah pemilik merasa dirugikan karena asset pemasukannya macet, akhir’y pemilik menghubungi saya… dan setelah saya cek kabel-kabel’y ternyata semua koneksi oke semua… langsung saja saya menuju ke TKP yang ke dua… yoyoi… setting modem…. stelah diotak-atik setting’y… koneksi internet bisa kembali normal…

pengen tau screensort setting modem’y download disini saja…

nah… jangan lupa… jika internet sudah kembali normal.. langsung ganti pasword modem’y yua….

mohon maaf ni sebelum’y… saya tidak menerima kritikan… tetapi kalo hanya bertanya dan memberi saran yang tujuannya membangun… saya akan terima dengan penuh lapang dada dan dengan kerendahan hati…

tangkiyu…..

About azli ⎝⏠⏝⏠⎠ zank™

Ingin Jadi Penulis™

Posted on 26 Mei 2011, in Internet & Jaringan, Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

